ketika saya kena webe, kamu apa?
Wednesday, November 25, 2009

Another OC Quiz :]

Diambil dari pesbuknya Sari :]


Here is another OC quiz! First if all you just have to list eight of your OC's.

1. Raeritharia Hartnett
2. Alexandria Droliviaculla Vineyard
3. Seishirou Izumi
4. Tomohiko Tsukishima
5. Linnearia Vineyard
6. Astericott Reone Collins
7. Amethyst Citrine Quenstedtite
8. Izanami Alexandritte Vineyard

Questions!

1) Who is your favourite?
- Baru pertama aja udah susah.. GW SAYANG SEMUANYA Dx

2) Who is your least favourite?
- Hmm... mungkin Amethyst. SALAHKAN MEREKA YANG GAK AKTIF DAN BIKIN GW ILANG FEELING SAMA INI ANAK :'[

3) Who is the most developed?
- Terencana maksudnya? Olive mungkin?

4) Which would you want to date if they magically came to life?
- SEISHIROU IZUMI atau TOMOHIKO TSUKISHIMA. JELAS! *pingsan berhamburan darah bekas mimisan*

5) If you were stuck in a burning building, what would 3 do?
- Seishirou? Dia mah--kalo liat sifatnya yang sekarang, mungkin jejeritan manggil Koji-san buat nolongin gw. Kalo nanti? Err... ANAK GW MASIH KECIL WOI *nggak bisa bayangin Sei diatas tujuh belas tahun*

6) Name one thing you regret about one of your OC's:
- ketika gw bunuh seorang Amethyst Quenstedtite. Dan ketika jemari gw nolak menulis untuk mereka :'[

7) Which OC would make the best parent?
- Tomohiko. Euh, dia chara gw yang punya rasa tanggung jawab paling besar kalo berkaitan dengan keluarga, diantara chara-chara gw yang lain.

8) Which of your OC's is most likely to end up in jail?
- ASTERICOTT COLLINS. Masuk penjara karena punya banyak istri, atau menipu dengan ramalan, ATAU NGINTIP CEWEK MANDI =))

9) 8 is in the future! What job does he/she have?
- *berpikir keras* sepertinya Aktris dengan tingkat keimbisilan tinggi.

10) Name 1's catch-phrase! (If they don't have one make it up)
- "PAPAH!" =)) =)) =)) Ini mah pas RC ya =))

11) Do all your OC's live together?
- Rae dan Sei. IYELAH, namanya juga ibu-anak =))

12) Are there any pairings in your OC listing?
- Sebagian besar, ya :] Dan semuanya berkesan buat gw =))

13) 7 switches bodies with you. How do they react at the end of the day?
- "LOH KO SAYA HIDUP LAGI?" =))

14) Now randomly select a OC from your list!
- Seishirou Izumi.

15) That OC you just chose? They think they're superman and is just about to jump off a building, what happens?
- *gw ngakak dulu* Kalo itu terjadi (dan kalau ditilik dari sifatnya Sei yang gak mustahil ngelakuinnya), kayanya Rae sama Kiyoshi bakal pingsan ditempat =)) =))

16) Would 2 prefer the beach or the mountains?
- Gunung. Yang bersangkutan alergi panas =))

17) Would 1 battle a shark?
- MAYBE. Emangnya kapan seorang Raeritharia Hartnett tidak melakukan hal bodoh?

18) Which OC's hate each other?
- None of them.

19) Which OC did you create first? And last?
- Rae yang pertama, diakhiri dengan--Linnea? Atau Sei?

20) If those two were fighting, who would win?
- Rae =)) Dua kata : DIA GILA =))

21) What are 1 and 2's favourite foods?
- COKELAT =))

22) 2 and 8 meet each other. What would happen?
- LAH IBU SAMA ANAK =)) Jelas sering ketemu =))

23) If 4, 5, 6 and 7 went out drinking, what would happen?
- Tomo mah mungkin menjaga 3 yang lain atau mungkin bercengkrama sama Ascott. Linnea pasti cuma ikut nimbrung. Amethyst? Nakut-nakutin dengan tubuh transparannya =)) IYELAH, MATI SECARA =))

24) What would be the weirdest pairing!?
- Seishirou x Alex. Sumpah, imbisil + imbisil = hancur dunia =))

Labels: ,



ketika saya kena webe, kamu apa?
@4:59 PM

kamu peduli? saya tidak.
Miru
90•03•24 7:40
tengah tersesat di kandang gajah berukuran raksasa
puppet mistress yang bisa dengan sukses membuat semua charanya jatuh nista dengan satu sentuhan jari *lebay*
parah atau tidaknya mereka, Andalah yang menentukan.
dhesyongmijuhmikanleleshaulaokychajardhillainkagekadhienrahmaasrilKENTUTinesdtsang heeblekimandawinamidarennytalithyourenziYUUaphroditecubungkalkunrarabayubiajahepirlyredha

seishirou izumijose dawnekaren tateyamahikari fukuyamaroxy halearsipnya kalkun?

nao

umeoajicicakcicak's tumblrncepaqillamataharinindakarimcuy



ryokubita's blogart of magicindohogwartsconcept magz

今日 は 昨日 縒り もっと 明日 は 今日 縒り 屹度
October 2008 November 2008 December 2008 January 2009 February 2009 March 2009 April 2009 June 2009 August 2009 September 2009 October 2009 November 2009
........

ShoutMix chat widget
mereka-mereka yang saya comotin karyanya
♥ooh- design
Inspiration
Javascript
Shoutmix

others :
SS501 - 완.두.콩. [Green Peas]
..dan banyak lainnya *nyengir inosen*
TUTUP WOI!!